Mau Cari Kerja
Read more . . . .
Tidak usah menggunakan LAPIRAN
Lapiran hanya photo saja
Tulis langsung di sini

Data Calon Pegawai
Saya mencari kerja saya cari lowongan
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< More Jobs Info >>..

Monday, October 24, 2011

Lowongan: mencari kerja di bagian cook

Judul*: mencari kerja di bagian cook

Info Lowongan*: kalau restoran anda memcari kariawan di bagian cook,mohon hub ke no ini:087861385613
saya juga sudah pernah memiliki pengalaman di bagian cook

-nomad restaurant & bar 3 bulan traning jl.raya ubud,sebelah pasar ubud
-bagus jati hotel 20 hari jl.raya tegalalang jati
-tropical bale 3 bulan jl.raya sanggingan ubud

untuk pendidikan saya,saya masih kuliah di lp2b,di ploma/D1

Nama Perusahaan: breadgist

Alamat / Kota / Negara: ubud

Contak Person: saya tunggu panggilan dari bapak/ibu managar

Telp.: 087861385613

Email: rusnadigent@yahoo.com

Kode dz58:

0 comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Custom Search

Info HandPhone | Price List